ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang DBL Jakarta Timur digelar, sejumlah sekolah yang berpartisipasi mulai mempersiapkan diri. Salah satunya SMAN 22 Jakarta. Roadshow Honda DBL with KFC mengunjungi sekolah yang terletak di Matraman, Jakarta Timur itu.

Roadshow yang berlangsung pada Rabu, 19 Oktober 2022, dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Yunita Zana, S.Pd. Sebelum akhirnya dilanjutkan dengan perkenalan tim basket dan penampilan dari tim dance.

Kapten tim basket Riverside (julukan SMAN 22 Jakarta), Muhammad Fadhil Surahmat, mengatakan persiapan timnya telah matang. Tim basket putra Riverside, kata Fadhil, optimistis untuk mengarungi Honda DBL with KFC Seri Jakarta musim ini.

“Persiapan kita sudah 100 persen. Kita sudah cukup rutin latihan. Semoga kita bisa memenangkan DBL di tahun ini,” ujarnya.

Selain perkenalan tim basket dan penampilan tim dance, acara roadshow itu juga dimeriahkan oleh sorak-sorai suporter SMAN 22 Jakarta atau Ultras Riverside. Sepanjang acara berlangsung, mereka tak henti-hentinya meneriakkan dukungan untuk tim basket yang akan bertanding nanti.

Arlivia Tisya Rulliana, salah satu koordinator Ultras Riverside, mengatakan ia dan rekan-rekannya bakal all out dalam mendukung tim basket dan tim dance di ajang Honda DBL with KFC nanti. Apalagi, dara yang akrab disapa Tisya itu berharap tim basket dan dancenya bisa meraih hasil maksimal.

“Kita berekspektasi tim basket dan dance selalu menampilkan performa terbaik mereka. Kita berharap mereka selalu semangat untuk tampil dan selalu percaya diri,” tukasnya.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region sendiri bakal digelar Kamis, 20 Oktober 2022, di GOR Rawamangun. Tim basket putra SMAN 22 Jakarta bakal melawan SMAN 14 Jakarta di laga perdana mereka nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY