ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amanda Putri guard Smanisda berhasil membukukan lima point dan satu assist.

SURABAYA-Alya Shafa Kamilah, dan Amanda Putri Salsabila menjadi motor kemenangan tim SMA Negeri 1 Sidoarjo atas SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Ones-sebutan SMA Negeri 1 Sidoarjo, berjaya dengan skor 14-11.

Alya Shafa mencetak enam poin di pertandingan. Sedangkan Amanda Putri memberikan lima poin dan satu assist untuk Ones. Sementara Gabriella Jihan menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Smahada dengan torehan lima poin.

Gim ini memang berlangsung ketat sejak awal hingga kuarter pamungkas. Meski demikian, penyelesaian akhir menjadi kendala terbesar bagi kedua tim. Terbukti persentasi field goals kedua tim sama-sama di bawah 20 persen.

"Memang cukup menegangkan. Meski demikian saya tetap percaya diri dengan kemampuan anak-anak. Saya yakin kami bisa mengambil poin hari ini," ucap Aditya Febrianto, pelatih Ones.

Coach Aditya salut dengan komitmen para pemainnya hari ini. Menurutnya, tanpa komitmen tersebut timnya tidak akan memiliki offense dan defense yang bagus. “Kami hanya kurang tenang. Ini yang harus dipoles,” sebutnya.

Statistik selengkapnya, bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY