ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region, Kamis 20 Oktober 2022, menyuguhkan empat laga seru dari nomor putra. Dibuka dengan laga antara SMAN 42 Jakarta melawan SMA IT Al-Halimiyah Jakarta.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Empat Dua (julukan SMAN 42 Jakarta) dengan skor akhir 35-15. Praktis, Empat Dua memang selalu unggul di tiap kuarternya. Mereka berhasil memastikan kemenangan setelah tampil menekan selama empat kuarter.

Kemenangan ini membawa penggawa Empat Dua melaju ke babak berikutnya. Sekaligus memunculkan satu nama pemain yang begitu menonjol di laga ini. Ia adalah Ernest Reinhard. Pemain nomor 9 itu berhasil mencetak 8 poin dan 11 rebound.

Berkat pencapaiannya itu, Ernest sukses membawa namanya menjadi BeAT The Record pertama di DBL Jakarta Timur pada kategori top rebound sementara. Ia berhasil mencetak rekor tertinggi pada rebound di partai pembuka ini.

Walaupun berhasil menjadi pencetak rekor pertama di Seri Jakarta Timur sekaligus membawa tim basketnya memenangkan pertandingan perdana mereka, Ernest merasa performanya masih belum maksimal.

“Aku pribadi nggak tahu kalau pecahin rekor. Semoga kedepannya aku jauh lebih berani menghadapi lawan. Soalnya di pertandingan perdana ini masih agak nervous karena baru pertama kali bertanding di DBL,” jelas Ernest.

Lebih jauh, Ernest berharap tim Empat Dua mampu melaju hingga Championship Series. Terlebih, menurut Ernest, chemistry timnya telah matang dan mampu untuk bersaing dengan calon lawannya nanti.

“Aku sih berharap ke depannya tim bisa terus menang dan masuk ke Championship. Lalu, nggak cuma aku yang bisa cetak rebound banyak tapi teman-teman lain juga bisa,” tandas Ernest. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY