ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tingkah Orzo yang jenaka membuat seisi DBL Arena terhibur dengan kehadirannya.

 

SURABAYA-Perkenalkan. Namanya Orzo. Dia sesosok beruang. Tampangnya garang. Bercorak hitam. Orzo adalah maskot tim basket SMA Negeri 1 Sidoarjo. Orzo selalu ada di mana pun Ones-sebutan SMAN 1 Sidoarjo, berlaga.

Meskipun bertubuh gempal, Orzo sangat aktif bergerak. Kadang ia tampak di tribune. Berbaur dengan para pendukung SMA Negeri 1 Sidoarjo. Kemudian ia turun ke belakang ring guna memimpin koreo.

Ketua Koordinator Ones, Hendry Anugerah S.W menceritakan bahwa Orzo telah muncul sejak lima tahun yang lalu. Ketika mendampingi tim bertanding, ia akan mengenakan jersey basket sekolahnya. “Ada dua jersey yang menjadi seragamnya,” kata Hendry.

Orzo memang diwujudkan sebagai beruang berparas galak. Meski demikian, menurut Hendry, sang maskot sebenarnya memiliki karakter pemalu. “Dia juga lucu. Tetapi tidak jahil,” sambung siswa XI IPS 1 itu.

Kehadiran Orzo, juga para suporter, diharapkan membawa aura positif untuk Orzo. “Selain memeriahkan pertandingan, juga untuk memberikan support kepada tim kebanggan kami. Kami berharap mereka bermain semangat, dan menang,” tuturnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY