ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung UBS Gold Dance Competition Seri Jakarta Timur, Kamis 20 Oktober 2022, ramai dipenuhi sorakan penonton yang hadir ke GOR Pulogadung, Rawamangun. Terlebih saat Seizzels, tim dance SMAN 11 Jakarta tampil di sela-sela pertandingan tim basket putranya melawan SMAN 59 Jakarta.

Dibalut kostum bernuansa putih keemasan, anak-anak Seizzels tampil cantik dan menawan. Mereka membawakan sebuah kisah unik yang dikemas dalam sebuah koreografi yang menarik. Itu membuat penampilan mereka terlihat lebih segar dan energik.

Syahira Wanda, kapten tim Seizzels, menjelaskan konsep yang digunakan timnya. Seizzels mengusung kisah 9 kepribadian manusia sebagai konsep penampilan mereka. Kepribadian ini mewakili karakter asli dari masing-masing anggotanya.

“Aku pakai konsep 9 kepribadian manusia. Kepribadian ini menceritakan pribadi masing-masing anggota tim. Ceritanya mereka dibully karena nggak bisa melakukan apa yang mereka suka dan nggak bisa mengerjakan passion mereka,” jelas Syahira.

Dari 9 kepribadian ini, Seizzels mengembangkan cerita yang mereka bawakan. Lewat keterbatasan setiap individu yang tidak bisa melakukan passion mereka, datang seorang Ibu Peri di tengah-tengah mereka untuk memberikan semangat.

“Di tengah penampilan, aku datang sebagai fairy untuk membangkitkan semangat mereka. Akhirnya, mereka bisa bangkit lagi dan menunjukkan jati dirinya masing-masing," ujar Syahira.

Melalui konsep ini, Syahira berharap pesan tersirat dari tarian mereka bisa tersampaikan kepada penonton. Lebih jauh, Seizzels sendiri ingin menyampaikan pesan kepada penonton untuk bisa bangkit dari segala keterbatasan mereka. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY