ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jeannette Hoo berusaha melakukan lay up meski dijaga ketat tiga pemain.

SURABAYA-Tim putri SMA IPH East Surabaya kembali meraih hasil yang meyakinkan. Lions-julukan SMA IPH East Surabaya berhasil menang atas SMA Ciputra Surabaya dengan skor 21-8, Sabtu (31/8) siang.

Lions menggebrak sejak awal pertandingan. Mereka tancap gas dan langsung mencetak sebelas poin pada kuarter pertama. Setelah itu mereka semakin mendominasi laga. Bahkan, Lions membuat Ciputra gagal mencetak angka pada kuarter kedua dan ketiga.

Ciputra memang mencetak lebih banyak poin pada kuarter terakhir. Meski demikian, mereka gagal mempersempit jarak. Lions menuntaskan gim ini dengan skor akhir 21-8. Meski menang besar, Lions diklaim belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Bukan pertandingan mudah. Sebab anak-anak kelelahan. Sehingga kondisi fisiknya kurang bagus di pertandingan hari ini. Sejumlah pemain kunci kami juga drop karena flu. Itu mempengaruhi permainan kami,” ulas pelatih Lions, David Adiwardhana.

Coach David menilai Ciputra sebenarnya bermain bagus. Bahkan, mereka lebih banyak menciptakan peluang daripada Lions. Akan tetapi, penyelesaian yang kurang maksimal membuat peluang-peluang itu menguap.

Jeannette Hoo tampil ciamik di pertandingan ini. Guard berusia 14 tahun itu mengemas sepuluh poin untuk Lions. Forward Sharon Angela Natasha juga tampil memukau dengan lima poin dan dua assist yang ia bukukan hari ini.

“Kami maunya menang terus. Kalau bisa juara pool, kami akan lakukan. Sebab saya selalu bilang ke anakanak bahwa setiap pertandingan adalah final,” tegasnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY