ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 22 Oktober 2022, Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region telah memasuki hari ketiga. Bakal ada lima laga seru yang tersaji di akhir pekan ini. Salah satunya, tim putra SMA Al-Maruf Jakarta bakal memulai perjalanan mereka di DBL Jakarta Timur dengan melawan SMA Perguruan Rakyat 2.

Selain itu, ada pula empat laga lain yang layak untuk ditunggu. GOR Pulogadung, Rawamangun, dipastikan akan panas hingga malam. Bagi kalian yang tidak bisa nribun langsung ke venue, dapat menonton seluruh pertandingan melalui live streaming.

Berikut link live streaming DBL Jakarta Timur hari ketiga!

SMA Angkasa 2 Halim Perdanakusuma vs SMA Global IC School

Hari ketiga bakal dibuka oleh partai antara Angkasa 2 vs GIS. Partai pembuka ini bakal berlangsung pukul 13.00 WIB.

SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma vs SMA Don Bosco 2 Jakarta

Selain Angkasa 2, putra Angkasa 1 juga akan memulai kiprah mereka di DBL Jakarta Timur. Mereka akan melawan Don Bosco 2 di laga perdana. Bentrok ini bakal berlangsung pukul 14.30 WIB. Pemenang dari laga ini bakal melawan SMAN 91 Jakarta di babak selanjutnya.

SMA Perguruan Rakyat 2 Jakarta vs SMA Al-Maruf Jakarta

Semifinalis 2021 akan turun lapangan hari ini. Mereka adalah SMA Al-Maruf Jakarta. Di laga perdananya, Al-Maruf bakal melawan SMA Perguruan Rakyat 2 Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

SMAN 51 Jakarta vs SMAN 44 Jakarta

Laga keempat bakal menyuguhkan partai antara SMAN 51 Jakarta vs SMAN 44 Jakarta. Tip off kedua tim bakal dilakukan pukul 17.30 WIB.

SMAN 67 Jakarta vs SMAN 104 Jakarta

Hari ketiga DBL Jakarta Timur bakal dipungkasi oleh pertandingan antara SMAN 67 Jakarta kontra SMAN 104 Jakarta. Partai penutup ini akan digelar pukul 19.00 WIB. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY