ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 91 Jakarta berhasil pungkasi laga sengit kontra SMA Angkasa 1 H Perdanakusuma Jakarta dengan skor akhir 25-23. Kemenangan ini sekaligus menutup hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region, Minggu 23 Oktober 2022.

Semula, anak-anak Ninos (julukan SMAN 91 Jakarta) sempat memimpin pertandingan hingga kuarter ketiga. Hanya saja, penggawa Sky 1 (julukan SMA Angkasa 1 H Perdanakusuma Jakarta) berhasil mencuri momentum di kuarter pamungkas.

Nashwan Abdurrouuf membuka peluang melalui tembakan dua poinnya di menit awal kuarter empat. Sky 1 berhasil memangkas margin poin dan hanya selisih setengah bola. Bersambut dengan tambahan dua poin dari Muhammad Al Fardza, Sky 1 akhirnya berhasil membalikkan keadaan.

Meski demikian, menit-menit krusial bagi Ninos berhasil diambil oleh Priandhika Athallah lewat tembakan gratisnya. Ninos sukses pungkasi laga panas itu dengan unggul satu bola. Sengitnya gim ini membuat Aditya Kusumaatmadja, pelatih Ninos, turut buka suara.

Menurunnya performa anak didiknya di kuarter empat lantaran faktor stamina yang terkuras dari laga sebelumnya. Hal itu membuat fisik anak-anak Ninos begitu tereduksi. “Stamina anak-anak jadi salah satu faktor,” aku coach Aditya.

“Selain itu juga, Dhika yang jadi andalan tim tadi harus ditarik keluar. Jadi pemain yang lain seperti ngeblank. Itu yang jadi catatan hari ini,” jelasnya.

Laga selanjutnya, Ninos bakal menghadapi SMA Fransiskus 2 Jakarta. Disinggung mengenai calon lawannya nanti, coach Aditya berharap stamina para penggawanya bisa pulih dengan segera.

Terlebih, di laga berikutnya, Ninos bakal adu kuat untuk memperebutkan posisi di Fantastic Four. “Banyak banget yang harus diperbaiki. Anak-anak harus bisa bekerja sama dengan baik. Karena cuma itu jalan satu-satunya buat menang ke fantastic four,” tegas coach Aditya. (*)

Lihat hasil statistik selengkapnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY