ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hond DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region selangkah lagi menuju fase big eight di sektor putra. Tiga pertandingan yang tersaji pada hari ini dipastikan memiliki tensi yang tinggi. Sebab, enam tim putra itu semakin terpacu untuk meraih gelar juara wilayah timur Jakarta.

Juara region 2019, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) baru akan memulai perjalanannya di seri Jaktim musim ini. Mereka akan menghadapi SMAN 51 Jakarta (Liberateur) yang akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB mendatang. Pelatih Liberateur, Ryan mengaku antusias tim besutannya akan menghadapi Sapta Eka.

"Excited banget bakal ketemu SMAN 71 karena mereka adalah tim yang paling kuat di Jakarta TImur, kami jadi bisa belajar dan menambah jam terbang kami," ujar Ryan.

Sapta Eka juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan mereka meraih gelar juara yang kedua. Kapten Sapta Eka, Agil Hiskia Putra berujar bahwa timnya harus bisa saling percaya, tidak boleh hanya mengandalkan satu atau dua orang pemain saja.

"Kami harus bangun kerjasama tim yang kuat, nggak boleh ada yang hanya ngandelin salah satu pemain aja," tegas Agil.

Selain pertarungan Sapta Eka melawan Liberateur, SMA Al-Ma'ruf harus meladeni SMAN 39 Jakarta (Galan) jika ingin melaju ke big eight. Laga bertajuk big match ini sangat diwaspadai oleh Angga selaku Pelatih Al-Ma'ruf. Ia juga mengaku seluruh tim di seri Jaktim sama kuatnya, sehingga ia lebih menaruh fokus pada perbaikan timnya.

"Kita akan mewaspadai Galan. Semua tim yang ikut DBL itu kuat, kami harus perbaiki kualitas permainan kami," ucap Angga.

Selain dua pertandingan seru di atas, SMA Global IC School melawan SMAN 21 Jakarta akan menutup hari kelima seri Jaktim hari ini. Sapta Eka juga mengirim wakil putrinya yang juga bertanding hari ini di laga pembuka melawan SMAN 42 Jakarta. (MRS)

Jadwal lengkap hari kelima seri Jaktim bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY