ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung UBS Gold Dance Competition dibuka dengan penampilan dance team SMAN 42 Jakarta, Hawks Dance Crew. Sambutan meriah langsung terlontar ketika seluruh dancer itu masuk ke lapangan.

Dengan penuh semangat dan kepercayaan diri yang tinggu, Hawks Dance Crew langsung saja mengambil posisi masing-masing. Tarian enerjik nan memukau berhasil mereka tampilkan.

Pada salah satu gerakan koreografi mereka, tampak salah satu dancer diangkat oleh dancer lainnya. Gerakan itu ternyata memiliki arti yang selaras dengan konsep yang telah Hawks Dance Team usung.

Dance Leader Hawks Dance Team, Maureen mengungkap bahwa konsep yang mereka usung berupa 'Friendship'. Dipilihnya konsep tersebut tidak lepas dari tubuh Hawks Dance Team. Kedekatan antar dancer yang sudah terjalin cukup lama membuat mereka memutuskan untuk mengambil konsep itu.

"Konsep yang kami pilih bertajuk 'Friendship' karena itu mencerminkan kedekatan kami para dancer yang udah lama terjalin," ungkap Maureen.

Sedangkan dancer yang diangkat dalam salah satu gerakan mereka memiliki arti seseorang yang hilang lalu ia dicari-cari oleh teman-temannya. Melalui konsep dance yang mereka bawakan, Maureen berharap pertemanan antar dancer Hawks Dance Team bisa semakin erat.

"Tadi ada dancer yang diangkat itu mengartikan bahwa ada orang yang hilang kemudian kami sebagai teman berusaha untuk mencari dia," lanjut Maureen. "Kita ingin melalui dance ini pertemanan kami semakin erat."

Maureen tidak hanya ingin pertemanan antar dancer Hawks Dane Team semakin erat, tapi ia melalui dance tersebut mereka mencoba memberikan pesan serupa kepada publik. Pesan tersebut berupa jangan takut untuk berteman dengan siapapun dan berani untuk mengekspresikan diri sendiri.

"Jangan takut untuk berteman sama siapapun dan juga jangan takut untuk mengekspresikan diri kita sendiri," pesan Maureen. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY