ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain Santo Aloysius SA yang mencoba melakukan block ketika SMAN 2 Majalengka hendak layup

BANDUNG - Tim putri SMA Santo Aloysius SA berhasil meraih kemenangan atas SMAN 2 Majalengka meskipun sempat tertinggal di pertengahan kuarter dua. Lagi-lagi rookie player yang menyelamatkan Aloysius sehingga berhasil meraih kemenangan dengan skor 46-61.

Pada kuarter pertama, pertandingan sangat ketat dan berimbang. Bahkan keduanya tidak pernah unggul lebih dari dua bola. Walaupun Majalengka kalah postur dari Aloysius SA. Namun mereka nyatanya mampu mengimbangi permainan Aloysius termasuk menutup gerak trisulanya untuk tidak memegang bola terlalu lama.

Majalengka yang bermain mengandalkan pemain yang mempunyai kecepatan. Mereka berhasil membuat pemain dari Aloysius panik hingga bisa menutup paruh ini dengan unggul 21-15.

Di paruh kedua permainan Aloysius mengalami peningkatan. Kembali lewat trisula mematikannya mereka mampu membombardir pertahanan dari Majalengka yang sebelumnya sulit untuk ditembus. Bahkan Richelle yang sebelumnya sangat sulit untuk membuat poin akhirnya dapat menuntaskan tugasnya. Aloysius pun berhasil mencuri kuarter tiga dengan unggul tujuh poin.

Bahkan catatan impresif untuk trisula Aloysius diperoleh pada pertandingan ini. Dari total 61 poin yang dibuat Aloysius, keseluruhannya dicatatkan oleh ketiganya. Kebangkitan Richelle berhasil membawa semangat untuk timnya. Richelle pun keluar sebagai player of the game dengan torehan 40 poin, 24 rebound, 4 block dan 2 steal.

Menurut coach William Yang, anak-anaknya bermain sedikit gugup pada awal paruh pertama namun berhasil bangkit di paruh dua. "Awal mereka masih gugup. Terlalu tegang karena emang belum kenal permainan lawan. Bersyukur punya pemain yang punya mental kuat. Salah satunya adalah Richelle," lanjutnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY