ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region dimulai Jum'at, 28 Oktober 2022. Baik tim putra maupun tim putri akan bertarung habis-habisan demi gelar juara musim ini

Di partai final nanti, dipastikan tersaji laga seru di sektor putri. Laga akbar ini menjadi yang dinantikan. Sebab, ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu di partai pamungkas. Baik Sapta Eka maupun Dust sama-sama dilengkapi dengan daya gedor yang ganas. Meski begitu, mereka tetap saling mewaspadai satu sama lain.

Pada sisi Sapta Eka, mereka diperkuat dengan tiga penggawa dengan kemampuan gedor yang kuat. Mereka adalah Azka Nayla, Ataya Putri Kinanti, dan Noorindya Faisya. 

Dust juga akan hadapi Sapta Eka dengan diperkuat penggawa-penggawanya yang tidak kalah hebat. Salah satu diantaranya adalah Chumaira DIan Khayra yang pada laga fantastic four lalu ia berhasil cetak triple-double dengan torehan 25 poin, 15 rebound, dan 12 asis.

Laga final sektor putri ini sekaligus merupakan pertemuan perdana kedua tim. Baik Sapta Eka maupun Dust sama-sama tidak ingin saling meremehkan. Mereka akan fokus dalam bertanding dan mengerahkan kemampuan terbaik mereka.

Saksikan siaran langsung final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region antara Sapta Eka melawan Dust pada pukul 15.30 WIB melalui kanal Youtube KUY! Entertainment. (MRS)

Berikut link live streaming final putri DBL Jakarta Timur!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY