ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada perhelatan fantasric four sektor putri, Rabu 26 Oktober 2022 lalu SMAN 22 Jakarta (Dust) sukses gulingkan SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) dengan hasil akhir 79-11. Hasil ini memastikan Dust melaju ke babak final menghadapi SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka).

Kemenangan Dust tidak lepas dari moncernya Chumaira Dian Khayra. Ia sukses mengukir triple-double dengan torehan 25 poin, 15 rebound, dan 12 asis. Tak tanggung-tanggung, perolehan Khayra di laga itu sukses membawanya mendapatkan predikat BeAt the Record dengan poin, rebound, serta asis terbanyak sejauh ini di sektor putri.

Khayra mengaku senang dengan capaiannya itu. Namun, ia masih merasa perlu ada perbaikan dari performanya. Ia masih ingin meningkatkan rebound serta kemampuan bertahannya supaya tampil maksimal di partai puncak nanti.

"Seneng pastinya, tapi masih ada yang perlu aku tingkatin lagi biar pas final tampil lebih baik lagi. Rebound sama defense yang perlu aku tingkatin," ujar Khayra.

Khayra juga berperan sebagai kapten tim. Pelatih Dust, Rizqy Almushaddieq memberikan pujian kepada Khayra baik dari kemampuan bermain maupun kepemimpinannya. Rizqy menilai bahwa Khayra sudah menjalankan perannya sebagai kapten dengan baik dan mampu menjadi sosok pemimpin bagi rekan-rekan satu timnya.

"Dia (Chumaira) kapten di tim. Dia bisa memimpin teman-teman dan bermain sangat bagus,” kata RIzqy.

Dust harus melalui hadangan Sapta Eka jika ingin mendapatkan titel juara. Khayra berharap kepada rekan-rekan satu timnya dapat bermain dengan fokus dan tenang. Laga final tersebut akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB.

"Harus fokus dan enjoy the game," tegas Khayra. (MRS)

Statistik lengkap Chumaira Dian Khayra bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY