ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pulogadung, Rawamangun, dipastikan bakal panas pada Jumat 28 Oktober 2022 malam. Hal itu dikarenakan bakal tersaji partai final antara tim putra SMAN 71 Jakarta kontra SMA Al-Maruf Jakarta.

Duel puncak Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region ini sekaligus menjadi laga penutup rangkaian panjang DBL Seri Jakarta di empat wilayah. Setelah sebelumnya digelar di tiga wilayah (West, North & Central, dan South Region).

Ini bukan kali pertama Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) dan Al-Maruf bertemu. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di babak fantastic four atau semifinal DBL Jakarta Timur (East Region) di tahun 2019.

Kala itu, Al-Maruf harus menyerah usai Sapta Eka berhasil unggul 67-51. Al-Maruf sendiri sebelumnya selalu kandas di putaran semifinal. Tahun 2018, mereka kalah atas SMAN 61 Jakarta. Di edisi 2021 saat kompetisi digelar terpusat, tim asuhan Angga Muhammad itu tunduk dari SMA Bukit Sion Jakarta.

Melangkah ke final di tahun 2022 merupakan prestasi terbesar Al-Maruf sejauh ini. Menyusul perkembangan mereka secara materi pemain serta performa tim. Al-Maruf tampil trengginas dengan gaya bermain menusuk dan agresif.

Tak heran jika partai final ini diprediksi bakal sengit. Sebab, dari kubu Sapta Eka sendiri memiliki gaya bermain yang tak jauh berbeda. Itu terlihat dari riwayat mereka bertanding di tiga laga sebelum menapaki final.

Sapta Eka sendiri berambisi untuk mempertahankan gelar mereka sebagai juara wilayah 2019 lalu. “Saya akui Al-Maruf memang punya permainan yang agresif dan menusuk. Tapi kami juga punya pemain yang nggak kalah bagus, jadi siap buat lawan mereka,” ujar Panalson Nainggolan saat disinggung mengenai tanggapannya terhadap lawan mereka.

Final party DBL Jakarta Timur antara tim putra SMAN 71 Jakarta kontra SMA Al-Maruf Jakarta disiarkan secara eksklusif di Youtube KUY Entertainment.

Berikut link live streaming final party tim putra!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY