ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Loyola Semarang (Loyola) berhasil mengukir sejarah mereka dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Skuad Loyola sektor putra berhasil menyabet piala DBL pertama mereka setelah berhasil mengubur mimpi SMA Karangturi Semarang pada partai final dengan skor akhir 60-50.

Keberhasilan tersebut juga menambah catatan manis yang berhasil dibuat para penggawa Loyola yakni menjadi juara di Kota Surakarta. Mereka sukses menuliskan cerita manis serta membawa pulang piala DBL ke kota Semarang. Salah satu pemain yang menonjol dalam skuad Loyola di musim ini adalah Marvin Manuel Utomo kapten dari Loyola.

Baca juga: Theresia Chrisma Kaget Ketika Namanya Masuk Kedalam Skuad KFC First Team Jatim

Melakoni tahun keduanya pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 rataan catatan dirinya pun meningkat drastis dari tiga sektor. Pada musim ini Marvin sapaan akrabnya sukses membukukan 97 poin, 45 rebound, dan 18 asis. Pada musim sebelumnya Marvin hanya mengantongi 31 poin, 21 rebound, dan tanpa asis. Tak heran predikat Most Valuable Player (MVP) melekat pada dirinya pada Honda DBL with KFC 2022.

Sejatinya performa dirinya pada musim ini juga tak kalah apik dengan musim sebelumnya. Pemain yang tembus dalam Jr NBA Indonesia All-Star 2017 tersebut mengaku bakal mempersiapkan lebih untuk DBL Camp keduanya. “Bisa dibilang ini kesempatan kedua aku ikut DBL Camp, pastinya aku engga mau menyianyiakan hal ini,” ungkap Marvin.

Baca juga: Berangkat dari Daerah, Coach Muksin Jadi Peracik Strategi KFC First Team Jatim

Meskipun berhasil menyandang gelar MVP dan berhasil untuk masuk dan berangkat ke DBL Camp di musim ini, Marvin ternyata memiliki kegiatan pregame yang cukup unik yaitu mendengarkan lagu dari berbagai genre. “Selain berdoa pastinya dengerin lagu sesuai mood aja sih,” ungkap Marvin.

Wah, jadi kepo kan apa aja sih playlist Marvin biar bermain tenang selama di atas lapangan. Cek di sini ya!

Right now- 1 Direction

Snap - Rosa Linn

Ghost - Justin Bieber

Betapa hatiku - Natashia Nikita

Seperti yang Kau Ingini - Natashia Nikita

Dari lagu-lagu tersebutlah Marvin bisa membawa timnya meraih gelar juara pertama sektor putra dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Lagu-lagu tersebut juga yang selalu menghiasi telinga Marvin menjelang laga. Dua lagu rohani menurut Marvin membuat dirinya tenang juga. "Dua lagu rohani dari Natashia Nikita itu paling ampuh bikin aku tenang sih,” tambah Marvin.

Dalam DBL Camp nanti dirinya memiliki mimpi untuk masuk ke dalam skuad all star dan bisa berangkat ke Amerika Serikat. “ Pastinya all star lah ya, tahun lalu gagal, tahun ini harus bisa sih,” cetusnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY