ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan latihan padat setiap tim Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series  masih terus dikerahkan. Tak seluruh tim dapat maksimal melakukan persiapannya. Beberapa di antaranya memiliki latihan intens yang dirasa cukup mepet. 

Salah satunya datang dari Casello -sebutan SMAN 1 Wates. Syahda Ramadhan kapten SMAN 1 Wates menceritakan persiapannya jelang Honda DBL seri Jogja 2022. 

“Kami hanya terhitung berlatih selama dua bulan akan tetapi harus tetap optimis untuk bertanding melawan SMA SMA lainnya yang terbilang sudah memiliki persiapan yang sangatlah matang,” terangnya. 

“Saat persiapan kami fokus untuk memperkuat fundamental dan memantapkan pola pola yang nantinya akan kita gunakan saat bertanding,” tambahnya. 

Meski harus menghadapi para tim dengan jam terbang mantap, Syahda berharap persiapannya kali ini membuahkan performa terbaik.  

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Smaven Optimistis Melaju Sampai Fantastic Four

Disinggung mengenai lawan yang diwaspadai, pemain dengan tinggi 174 centimeters itu mantap mengungkapkan BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta- sebagai tim tangguh Honda DBL seri Jogja. 

“:Menurut kami lawan yang harus diwaspadai tentu  BOSA karena jam terbang yang dimiliki pemain mereka sangatlah tinggi dan terbukti mereka kerap kali menjuarai dbl series jogja,” tutupnya. 

Berdasarkan hasil drawing Casello tergabung pada grup G. Mereka akan bekersempatan bertemu dengan SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta dan SMAN 11 Yogyakarta. (*) 

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Opening Party Honda DBL Seri Jogja 2022, Yuk Merapat!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY