ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Lotus Movement di UBS Gold Dance Competition 2022

Opening party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series dimulai. Kerinduan nribun sukses terbayarkan di hari pertama. Laga pertama menghadirkan SMAN 3 Yogyakarta dan SMA Budi Utama menjadi gim pertama yang tampil di GOR UNY, Yogyakarta. 

Tak hanya performa para tim basket yang luar biasa. Peserta UBS Gold Dance Competition  2022 tampil ciamik di opening party Honda DBL seri Jogja. Lotus Movement -sebutan tim dance SMAN 3 Yogyakarta- tampil membawakan konsep pantang menyerah. 

Menggunakan kostum serba ungu dan balutan emas mereka membawakan storyline yang menginspirasi. Kina kapten Lotus Movement menceritakan tema ‘I AM 24K’ yang dikemas lewat storyline yang dibawakannya. 

“Konsep kami membawakan cerita seorang perempuan yang sedang putus harapan. Tapi dikuatkan oleh teman-temannya dan kemudian bisa bangkit kembali,” jelasnya. 

Lotus Movement ingin menyampaikan amanat bahwa kita semua bisa bangkit dan pantang menyerah dengan bersama-bersama. 

Penampilan Enneatroops di UBS Gold Dance Competition 2022

Enneatroops -sebutan tim dance SMA Budi Utama- juga tak kalah kreatif. Berbalut kostum kuning keemasan Kyla kapten Enneatroops antuasias menceritakan koreo yang dibawakannya. 

“Kami membawakan cerita ada seorang anak yang sedang insecure karena orang-orang sekitarnya adalah orang keren. Namun pada suatu saat mereka akhirnya memberanikan diri bergabung bersama mereka dan justru lingkungan tersebut menjadi support utama dirinya,” jelasnya. 

Skuad Enneatroops ingin membawakan pesan bahwa semua orang harus percaya dan bangga akan dirinya sendiri. 

“Jangan insecure, kalian harus percaya diri, dan bangga dengak diri sendiri, kalian keren,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Cara Beli Tiket Nonton Honda DBL seri Jogja 2022, Jangan Sampai Kelewatan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY