ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 3 November 2022 berlangsung seru. Srikandi Stama  -sebutan SMA Santa Maria-  berhasil unggul di awal. Putri Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta- sempat sukses menyamakan kedudukan skor. Namun overtime membawa Stama unggul tipis dengan skor 8-7. 

Kuarter pertama hingga ketiga Stama berhasil membungkam Namchee. Namun tak disangka di kuarter empat Namchee justru mampu menyamakan skor hingga 6-6. Drama overtime pun terjadi. 

Faliya Izzati penggawa Namchee berhasil menyumbangkan satu poin di menit 00.56. Namun Serafia Dolorosa forward Stama segera membalas dengan dua poinnya. Kemenangan dramatis pun diraih oleh Stama. 

Twent Maria Angel kapten Stama menjelaskan perjuangan timnya hingga unggul tipis dari Namchee. 

“Merasa perjuangan kami terbayarkan. Tadi aku sendiri sempat cedera, sempat panik dan karena terkejar skor bahkan seri dari Namchee tapi semua dan coach mencoba saling menguatkan dan menenangkan. Syukur akhirnya bisa unggul,” jelasnya. 

SMA Santa Maria sendiri tergabung dalam grup B. Setelah meredam Namchee mereka harus berhadapan tim debutan SMA Olifant Yogyakarta. 

“Harapan kami agar bisa memberikan terbaik untuk SMA Santa Maria. Kalau target pokoknya setiap gim harus memberikan performa terbaik,” tutupnya. (*)

Baca Juga: Dominan, Srikandi Filial Sukses Redam Putri Kebangsaan 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY