ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Machzer di UBS Gold Dance Competition 2022

UBS Gold Dance Dance Competition 2022 hari kedua 4 November 2022 semakin menarik. Penampilan pertama di hari kedua datang dari Machzer -sebutan tim dance SMAN 5 Yogyakarta. 

Mereka terinspirasi dari drama musikal The Greatest Showman. Wijang salah satu dancer Machzer antusias menceritakan konsep yang dibawakan. 

“Kami punya tema besarnya itu terinspirasi dari The Greatest Showman. Kami ingin menunjukkan bahwa semua orang punya sisi terbaiknya sendiri. Kami ingin membuat orang-orang merasa percaya diri, merasa keren, dan bisa!,” jelasnya. 

Macher berharap tak hanya membawakan penampilan terbaiknya. Pesan dan amanat yang disampaikan juga sampai kepada penonton. 

Penampilan Beezager di UBS Gold Dance Competition 2022

Beralih ke Beezagger -sebutan tim dance SMA Budi Mulia Dua. Berbalut kostum serba emas mereka membawakan terinspirasi dengan ratu mesir Kleopatra. 

“Kami membawakan tema Kleopatra. Kami terinspirasi dengan karakternya yang cantik dan punya wawasan luas. Kurang lebih kami juga ingin menampilkan pesan women empowerment. Bahwa semua wanita itu nggak bisa direndahkan,” tuturnya. 

Dilengkapi dengan beragam properti serba emas dan bernuansa Timur Tengah penampilan mereka memukau penonton Honda DBL seri Jogja di hari kedua. Target melaju ke Top 5 UBS Gold Dance Competition 2022 menjadi harapan Beezagger di tahun ini. (*)  

Baca Juga: Sadaco Girls Bawa Karakter Game AOV, Eleven Dance Usung Emansipasi Wanita 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY