ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Filial -sebutan SMAN 1 Bantul- menjadi salah satu tim kuda hitam musim lalu. Mereka sukses meraih predikat runner up tim putri Honda DBL seri Jogja 2021. Begitu pula harapan dan target yang diemban di musim ini. 

Mereka tentu memiliki ambisi lebih besar dibanding musim lalu untuk mencapai final sampai juara. Laga pertama Filial dimulai di opening party Honda DBL seri Jogja 3 November 2022. Mereka mengisi gim kedua bertemu dengan SMAN 11 Yogyakarta. 

Filial nampak lancar memanen poinnya. Terbukti mereka pun menang jauh atas Kebangsaan -sebutan SMAN 11 Yogyakarta- dengan skor 49-6. 

Kemenangan ini tak lepas dari masifnya pencetak poin dari guard Filial yaitu Sabrina Aurellia. Berdasarkan statistik pemain dengan jersei 11 ini berhasil mencatatkan 18 poin, 2 rebound, dan 1 asis. 

Perolehan ini tentu tak lepas dari kerja dirinya selama berlatih. Tak pernah absen di latihan sekolah dan klub menjadi tipsnya lebih mantap bermain. 

“Latihan terus di sekolah rajin latihan di sekolah. Kedua aku juga ikut klub. Nggak cuma itu aku juga sering belajar-belajar sendiri salah satunya lewat YouTube,” terangnya. 

Menjadi garda terdepan kemenangan Filian membuat Sabrina berharap musim ini kembali melaju ke final. 

“Harapannya bisa masuk final lagi kayak tahun kemarin kalau bisa juara InsyaAllah,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Dominan, Srikandi Filial Sukses Redam Putri Kebangsaan 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY