ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

3x3 Exhibition Junior

Sembilan A Menang, Daffa Cetak 7 Poin

Muhammad Rafi Shiddique - 04 November 2022

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series 3x3 Exhibition Junior telah melangsungkan pertandingan keempat. Pada pertandingan ini, SMPN 9 Jakarta A (Sembilan) berhasil meredam ngototnyaa perlawanan SMPN 117 Jakarta dengan hasil akhir 12-11. Perjuangan mereka pun harus berlangsung hingga overtime.

Penggawa bernomor punggung 37 Sembilan A, Daffa sukses mencetak 7 poin dalam membantu timnya ke jalur kemenangan. Apiknya penampilan Daffa turut diamini oleh Penggawa Sembilan lainnya, Akhtar Fauzan. Ia berkata bahwa Daffa berperan besar dalam membawa Sembilan meraih kemenangan.

"Daffa hari ini tampil bagus banget, ia bantu kami menang," ujar Akhtar.

Meski begitu, Akhtar sendiri menilai penampilan perdananya tidak sesuai yang ia harapkan. Sebab, ia bermain dalam keadaan yang tidak fit dan masih merasa demam panggung.

"Hari ini aku tampil masih belum sesuai harapan karena aku lagi engga fit hari ini dan masih merasa demam panggung," lanjut Akhtar.

Akhtar mengaku timnya tampil dengan minim persiapan. Sembilan bahkan hanya memiliki waktu tiga hari dalam menyiapkan performa mereka di ajang 3x3 Exhibition Junior ini.

"Persiapan kami minim, kami hanya punya waktu tiga hari sebelum tanding," tutup Akhtar. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY