ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 4 November 2022 menghadirkan performa para srikandi SMA Bopkri 1 Yogyakarta dan MAN 1 Yogyakarta. BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta berhasil unggul dengan skor 43-3. 

Srikandi BOSA tampak mendominasi sejak awal kuarter. Mereka sudah lebih dulu memanen skornya hingga sembilan poin. Kuarter dua Alnesa -sebutan MAN 1 Yogyakarta- mulai mencoba membuahkan dua poin. 

Namun srikandi BOSA tampak lebih tangguh. Mereka justru mengganas sampai akhir kuarter. BOSA pun berhasil unggul jauh dari Alnesa. Amanda Natalia kapten BOSA menuturkan rasa syukurnya memenangkan laga perdananya. 

“Bersyukur ya ini juga pertama kalinya BOSA cewek menang. Semoga selanjutnya bisa lebih baik lagi. Meski latihan cukup mepet dan chemistry kurang  tapi saya rasa permainan teman-teman dan performanya cukup bagus,” 

Srikandi dengan jersei 12 ini juga menjelaskan beberapa evaluasi selama laga pertamanya. 

“Evaluasi tentu banyak ya. Salah satunya banyak yang masih belum bisa membagi bolanya padahal di depan masih banyak kosong,” tuturnya. 

Di laga selanjutnya mereka akan bertemu dengan SMAN 1 Kalasan. Disinggung mengenai prediksi lawan,  BOSA akui Saka -sebutan SMAN 1 Kalasan- cukup tangguh. 

“Selanjutnya ketemu sama SMAN 1 Kalasan. Pernah sparring sama mereka dan lumayan ya bikin capek. Mereka cukup tangguh namun kami harus tetap optimis dan kalau bisa melaju samapi final,” tutupnya. (*)

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Empat Laga Meriahkan Opening Party DBL Jogja 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY