ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dewa Made, guard Smarihasta mencetak enam poin untuk kemenangan timnya.

 

MALANG - Pertandingan sengit tersaji dalam laga antara SMAN 10 Malang melawan SMAN 8 Malang. Epic comeback nyaris mewarnai laga ketiga di Honda DBL East Java Series  2019 South Region.

Smandasa -sebutan SMAN 10 Malang-  nampak kesulitan mengembangkan permainan pada menit-menit pertama. momentum ini pun digunakan Smarihasta -sebutan SMAN 8 Malang- untuk memperlebar margin. Skuad asuhan  Zaki Basari ini menutup kuarter pertama dengan skor 12-4.

Dominasi ini terus berlanjut hingga kuarter tiga. Memanfaatkan tajamnya forward Muhammad Iqbal dan gesitnya guard Kevin Farras mereka terus memperlebar poin mereka.

Tertinggal 17-30 membuat Smadasa bermain lebih agresif. Tekanan yang terus mereka lakukan mampu memangkas margin ketertinggalan mereka. Sayang, mereka masih belum mampu membalikkan keadaan. Smarihasta berhasil menutup kemenangan dengan skor 33-26.

Pelatih Smarihasta, M Zaki Basari memberikan apresiasi penuh kepada anak asuhnya, apalagi malam ini mereka sukses revans. Namun ia mengakui ada sejumlah kekurangan yang perlu dibenahi lagi.

“Ya pertandingan pertama pasti seperti ini, tapi sudah cukup baik apalagi musim lalu kita kalah dengan mereka (Smadasa), kita sukses revan,” ujar pria yang karib disapa coah Zaki tersebut.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY