ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series 3x3 Exhibition Junior kembali dilaksanakan pada Sabtu, 5 November 2022. Perhelatan pertandingan siswa menengah pertama itu menyuguhkan tiga pertandingan pada hari ini.

Pada pertandingan pertama, tersaji laga antara SMP Jubilee D melawan SMPN 255 Jakarta A. Kedua tim bermain dengan mengerahkan kemampuan terbaik mereka demi menapakkan langkah di perempat final. Pergulatan yang berlansung selama 10 menit itu berhasil dimenangkan oleh Jubilee D dengan skor akhir 8-7.

Pertandingan berikutnya menyajikan laga antara dua tim SMPN 27 Jakarta. Dua tim tersebut merupakan tim A dan tim C. Tim A menunjukan kualitasnya pada tim C di laga ini. Sebab, tim A berhasil tampil perkasa atas tim C dengan meraih kemenangan 5-1.

Jubilee D tampil dua kali pada hari ini. Mereka telah ditunggu oleh SMPN 216 Jakarta yang berada di bagan tunggu. Lagi-lagi Jubilee D menunjukan taringnya, mereka kembali tampil ganas dengan mengalahkan SMPN 216 dengan hasil akhir 12-7.

Jubilee D dan SMPN 27 A berhak melanjutkan perjalan mereka ke perempat final dan akan saling adu pada babak tersebut yang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 November 2022 besok.

Pemenang pada babak perempat final akan langsung melanjutkan perjalan mereka ke semifinal kemudian ke babak final. Partai semifinal dan final sendiri bakal dilaksanakan di hari yang sama, Minggu 6 November 2022. Patut dinanti siapa yang akan menjadi juara 3x3 Exhibition Junior. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY