ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 6 November 2022 menyuguhkan performa para srikandi. Kali ini ada Stero -sebutan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta dengan SMAN 2 Bantul. Stero sukses meraih kemenangan perdananya dengan skor 14-4. 

Kuarter pertama Stero berhasil lebih unggul lebih dulu. Memasuki periode kedua Stero terus mendobrak  pertahanan Exsco -sebutan SMAN 2 Bantul. 

Meski Exsco sempat merangkak mulai mengejar namun sayang defense Stero lebih kokoh. Hingga akhir kuarter laga pun dimenangkan oleh srikandi Stero. Aprilia Susana kapten Stero menuturkan hal ini merupakan kemenangan perdana Stero. 

“Kami baru main juga banyak yang pemain anyar. Jadi bersyukur bisa menang perdana ya. Exsco juga mainnya keren. Saya rasa kita sama-sama kuat,” jelasnya. 

Aprilia mengaku timnya sempat mengalami nervous dan grogi karena perdana bermain. “Benar-benar pertama ya grogi dan nervous. Dari aku sendiri karena pengaruh ditonton banyak orang, ” 

Pemain dengan jersei sebelas ini juga turut menerangkan beberapa evaluasi timnya.  

“Dari coach sih lebih ditekankan untuk memperbaiki offense, defense, dan tentu mengurangi foul, karena pertama kali bermain dan gugup jadi banyak foul yang dilakukan. Selanjutnya kami berharap di laga selanjutnya bisa mulai terbiasa,” tambahnya. 

Di laga selanjutnya Stero akan bertemu dengan srikandi Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta. Disinggung mengenai kesiapannya, srikandi Stero optimis untuk memberikan target terbaik. (*)

Baca Juga: Hasil DBL Seri Jogja: Hari Kedua DBL Jogja Suguhkan Empat Laga Seru

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY