ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

SMPN 135 Jakarta Jadi Juara 3x3 Exhibition Junior

Muhammad Rafi Shiddique - 06 November 2022

Gelaran final Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series 3x3 Exhibition Junior langsung dilaksanakan setelah babak semifinal usai. Laga yang diadakan pada Minggu, 6 November 2022 itu mempertemukan antara SMPN 135 Jakarta kontra SMPN 255 Jakarta (Dualimalima).

Laga ini berlangsung sengit, kedua tim sama-sama ngotot dalam mencetak pundi-pundi poin. SMPN 135 sukses unggul atas Dualimalima. Meski begitu, Dualimalima masih terus berupaya menempel SMPN 135 dan membatalkan kesempatan mereka dalam meraih gelar juara.

Dualimalima sempat menipiskan jarak poin hanya menjadi satu angka pada menit-menit akhir pertandingan yang membuat skor sementara menjadi 7-8. Namun, SMPN 135 mampu kembali melebarkan jarak poin dengan Dualimalima. Hingga akhir pertandingan, SMPN 135 berhasil memetik kemenangan dan menjadi juara dengan hasil akhir 11-7.

Penggawa SMPN 135, Kemas Muhammad Alfarisi tidak kuasa menahan rasa bahagianya atas gelar juara yang telah ia raih. Ia menyebut bahwa gelar juara ini merupakan hasil latihan yang telah ia dan rekan-rekan satu timnya lakukan selama dua minggu.

"Bersyukur banget, ini merupakan hasil dari latihan tim kami selama dua minggu terakhir," ucap Kemas.

Lebih lanjut, Kemas menuturkan keinginannya dalam membawa nama baik SMPN 135 di kompetisi 3x3 Exhibition Junior ini. Ketika ditanya mengenai perkembangan permainan tim di setiap pertandingan, Kemas dengan tegas menjawab SMPN 135 yang terpenting harus tampil semaksimal mungkin.

"Ikut kompetisi ini karena ingin membanggakan sekolah. Pada tiap pertandingan yang jelas kami harus tampil semaksimal mungkin," tegas Kemas. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY