ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat 6 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series semakin meriah. Akhir pekan ini tak hanya pertandingan yang semakin seru namun juga penampilan UBS Gold Dance Competition seri Jogja Beberapa di antaranya datang dari penampilan SDC, Fusion Squad, Pathbe La Danse, hingga Evanore Dance. 

Penasaran bagaimana mereka mengemas tema ‘I AM 24K’ secara ciamik? Simak nih empat penampilan tim UBS Gold Dance Competition dengan meriah. 

SDC - SMA Stella Duce 2 Yogyakarta 

SDC membawakan tema Witches. Mereka ingin membuat dark magic dengan kesan berbeda. Lewat koreonya SDC menyematkan pesan bahwa jadilah anak yang produktif untuk berkarya. 

Fusion Squad - SMAN 2 Ngaglik 

Melalui koreonya Fusion Squad ingin menyampaikan pesan bahwa semua orang tetaplah harus percaya diri meski berbeda. Karena semua bisa bersinar dengan kepercayaan diri yang terpancar dari diri kita masing-masing.

Patbhe La Dance (pendamping putra) - SMAN 4 Yogyakarta

Patbhe La Dance menampilkan koreo bernuansa sekolah. Mereka ingin mengangkat masalah terkini yaitu stop bullying. Diceritakan terdapat salah satu tokoh yang selalu dirundung karena fisiknya yang berbeda.  

Namun sang tokoh justru tak berkecil hati. Ia  terus membuktikan bahwa meski tak sempurna, dirinya mampu berprestasi dan menunjukkan jati dirinya sendiri. Pesan yang ingin disampaikan Patbhe La Dance adalah janganlah berkecil hati. Semua orang berharga dan jadilah dirimu sendiri. 

Evanore Dance - SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Evanore ingin menyampaikan pesan untuk selalu percaya dan jangan menyerah  pada mimpi-mimpi kita. Seluruh impian yang diperjuangkan disertai dengan do’a akan tercapai. Layaknya storyline yang disampaikan di koreo Evanore. Mereka menampilkan cerita seorang yang bekerja sebagai petugas kebersihan namun memiliki cita-cita menjadi penyanyi yang sukses. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY