ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Alvin di laga melawan SMAN 2 Ngaglik 6 November 2022

SMAN 2 Yogyakarta dan SMAN 2 Ngaglik mengisi slot gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 6 November 2022. Sejak awal laga Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta- lancar meredam strategi Padmawidya -sebutan SMAN 2 Ngaglik. 

Skuad Padmawadiya tampak kewalahan menghadapi pemilik runner up bertahan Honda DBL seri Jogja itu. Hingga buzzer akhi Padmawidya harus tunduk mengalah dari Smada. Kekuatan Smada tentu datang dari komposisi pemain yang ciamik. 

Salah satunya datang dari performa Muhammad Alvin. Kapten sekaligus guard Smada itu berhasil menorehkan 18 poin, 1 rebound, dan 3 steal. 

Ditemui usai gim Smada melawan Padmawidya 6 November 2022 pemain nomor punggung delapan ini menanggapi performa timnya yang sukses mengantongi tiket pertama Big Eight Honda DBL seri Jogja musim ini. 

“Bersyukur bisa melaju ke Big Eight. Meski tadi sempat struggling dan scoreless di kuarter awal dan akhir tapi akhirnya bisa lancar di kuarter tiga dan empat. Teman-teman good defense dan offense,” jelasnya. 

Menjadi motor timnya bisa melaju ke Big Eight Alvin menuturkan tipsnya mempertajam performanya dalam bermain. Baginya mengatur emosional dengan baik menjadi salah satu bagian mengoptimalkan performa berlaga. 

“Aku sendiri sudah ikut klub sejak SMP sampai sekarang masih aktif. Kalau untuk tipsnya pas main aku selalu mencoba lebih tenang lagi saat bermain, percaya diri dengan kemampuan yang dilatih tinggal mengontrol dengan baik fokus dan emosi yang di lapangan,” pungkasnya. (*) 

Baca Juga: Tumbangkan Padmawidya, Smada Kantongi Tiket Big Eight 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY