ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jeda turun minum antara laga Honda SMAN 1 Selong yang berhadapan dengan SMAN 1 Praya dalam gelar Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series dimanfaatkan betul oleh tim dance kedua sekolah. Baik tim dance SMAN 1 Selong maupun SMAN 1 Praya unjuk kebolehan di tengah lapangan Gor Turida Mataram dengan tajuk UBS Gold Dance Competition 2022.

Penampilan mereka mengundang sorak sorai serta tepuk tangan para penonton, Indrakila (sebutan tim dance SMAN 1 Selong) yang tampil memakai kostum berwarna merah dan emas ternyata memiliki maksud tersendiri, “Kita mau menunjukkan keberanian dan berharga seperti emas 24K,” ungkap Safira Galuh salah satu member dari Indrakila.

Tidak selesai sampai situ Indrakila juga berpesan kepada seluruh penonton untuk pede dan menghargai diri sendiri, “Kita mau mengirim pesan sih, ke orang-orang untuk lebih menghargai diri sendiri dan berani untuk mengekspresikan ciri khas yang ada pada diri sendiri,” terangnya.


Bergeser ke Limitless Crew (sebutan tim dance SMAN 1 Praya) yang berkostum serba hitam membuka penampilannya dengan tarian tradisional. Ternyata mereka memiliki maksud dari koreo yang dibawakan pada penampilan siang hari ini, “Kita ceritanya itu membawa konsep putri Mandalika salah satu kisah emas yang begitu berharga bagi pulau Lombok,” ungkap Qarina Septia Sari salah satu member dari Limitless Crew.

Penampilan Limitless Crew seolah ingin mengirim pesan kepada semua orang untuk melestarikan budaya yang ada di lingkungan sekitar, “Sebenarnya ada pesan tersendiri sih, kita mau menunjukkan jati diri sebagai anak muda itu kita harus melestarikan budaya yang ada. Sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY