ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Slot gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 7 November 2022 berlangsung panas. SMAN 1 Kalasan dan SMAN 10 Yogyakarta sengit sampai akhir kuarter. Namun Saka sukses menang dramatis dengan skor 15-14. 

Sejak kuarter pertama, kedua, hingga ketiga Saka berhasil unggul. Namun skuad Pancanaka -sebutan SMAN 10 Yogyakarta- berhasil memanas. Mereka berhasil mempersempit margin poinnya di kuarter empat. 

Skor sempat seimbang di menit 01.34 namun Indra Djati penggawa Saka sukses menyumbangkan dua poinnya di 21 detik terakhir laga. 

Selanjutnya skuad Pancanaka masih mencoba membuahkan poin lewat tembakan gratis Giovano Lintang, namun sisa waktu tersisa menipis. Buzzer pun berbunyi. Saka pun berhasil menang tipis dari Pancanaka. 

Ditemui usai gim Paulus Christo kapten Saka menuturkan performanya laga keduanya yang unggul dari Pancanaka. 

“Kalau soal strategi sebenarnya sama aja. Kami kemarin kalah dari mental yang kurang mantap karena pertama kali di panggung besar. Kalau sekarang sudah lebih mantap lagi,” jelasnya. 

Mengenai evaluasi pemain dengan jersei nol itu menjelaskan untuk masif dalam passing dan mengurangi kesalahan-kesalahan dasar. 

Di laga berikutnya penggawa Saka akan lebih memantapkan dari segi mental dan fisiknya. “Persiapan tambahan sih mungkin lebih memantapkan mental dan penguatan fisik. Kalau dari aku sendiri latihan sirkuit,” tutupnya.(*) 

Skuad Saka pun berharap kemenangan pertamanya ini membawa mereka bisa lolos grup hingga Fantastic Four. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY