ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series memasuki hari kedua pada Selasa 8 November 2022. Gor Turida Mataram dipastikan bakal dipadati oleh suporter dari masing-masing sekolah yang akan saling sikut untuk berebut tiket menuju fase berikutnya. Hari kedua DBL seri Mataram menyuguhkan empat laga sektor putra dan satu laga sektor putri.

SMA Buin Batu vs SMKN 4 Mataram

Gim pertama hari kedua dibuka oleh laga SMA Buin Batu yang berhadapan dengan SMKN 4 Mataram. Laga antara keduanya dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 12.30 WITA. Pemenang dalam laga ini sudah ditunggu oleh SMAN 2 Mataram yang sukses meraih kemenangan pada laga Senin 7 November kemarin.

SMAN 1 Dompu vs SMAN 1 Narmada 

Gim kedua mempertemukan SMAN 1 Dompu melawan SMAN 1 Narmada. Keduanya akan berebut tiket menuju fase selanjutnya, laga panas akan tersaji untuk mencari nomor satu yang mana yang akan menang di gim kedua hari kedua DBL seri Mataram. Laga kedua bakal berlangsung pukul 14.00 WITA.

SMAN 1 Dompu vs SMAN 2 Mataram

Partai ketiga hari kedua diwarnai pertandingan sektor putri yang mempertemukan SMAN 1 Dompu melawan SMAN 2 Mataram. Smanda Mataram mempersiapkan betul gelaran Honda DBL with KFC musim ini, mereka bahkan memiliki program latihan khusus untuk kompetisi DBL seri Mataram. Rencana tepis mula laga ketiga berlangsung pukul 15.30 WITA.

MAN 2 Mataram vs SMAN 1 Mataram 

Laga keempat hari kedua mempertemukan pertandingan sektor putra antara MAN 2 Mataram yang berhadapan dengan SMAN 1 Mataram. Smansa Mataram (sebutan SMAN 1 Mataran) dan MAN 2 Mataram sudah sering bertemu pada kompetisi lain, namun MAN 2 Mataram masih gagal unggul atas Smansa Mataram. Kini saat yang tepat bagi MAN 2 Mataram untuk revans. Laga keempat bakal berlangsung pukul 17.00 WITA.

SMAN 5 Mataram vs SMAN 1 Sakra 

Partai penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022 mempertemukan juara bertahan SMAN 5 Mataram yang berhadapan dengan tim debutan SMAN 1 Sakra. Melawan juara debutan, skuad SMAN 1 Sakra justru semakin panas, "Menurut aku engga masalah sih, dari hasil drawing itu kami malah semakin semangat buat mempersiapkan DBL nanti,” ujar Muhammad Al Hakimullah salah satu pemain dari SMAN 1 Sakra. Rencana tepis mula laga terakhir bakal berlangsung pukul 18.30 WITA.(*)

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Laga Sengit Tersaji, Juara Bertahan Pulang Lebih Awal

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Mataram bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY