ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 8 November 2022 masih panas. Sebanyak delapan tim hari ini masih berjuang di fase grup. Mereka yang lebih tangguh akan berlanjut ke babak berikutnya hingga mengamankan tiket Big Eight. Siapa saja yang akan bertanding hari ini? Simak jadwal Honda DBL seri Jogja berikut ini. 

Pertandingan pertama menghadirkan performa para tim putra. Ada performa dari tim grup H yaitu SMAN 2 Ngaglik dan SMAN 1 Yogyakarta. Setelah sama-sama diredam SMAN 2 Yogyakarta, keduanya mulai dipertemukan untuk mengadu strategi terbaiknya. Siapakah yang akan lebih unggul lebih dulu? Pertandingan pembuka kali ini akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB. 

Di fase selanjutnya ada tim putri SMA Olifant dan SMA Santa Maria. Sama-sama unggul meredam putri Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta- mereka kini harus siap berlomba memperebutkan tiket Big Eight. Pertandingan seru ini akan dimulai pukul 16.30 WIB.  

Slot ketiga pertandingan pukul 18.00 WIB. Kini putra Filial -sebutan SMAN 1 Bantul- harus berjuang kembali bertemu Delayota -sebutan SMAN 8 Yogyakarta. Setelah sukses di laga sengitnya di derbi Bantul, mereka kini harus berjuang kembali meredam Delayota yang baru rilis hari ini.

Penutup liga hari ini ada tim putri SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan SMAN 2 Yogyakarta. Setelah harus mengalah dari putri Pathbe (SMAN 4 Yogyakarta) dengan skor 39-10, kini mereka harus menghadapi srikandi Smada (SMAN 2 Yogyakarta) pukul 19.30 WIB. 

Siapakah yang lebih tanggung melaju ke babak selanjutnya? saksikan  seluruh keseruan gim Honda DBL seri Jogja nanti mulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di GOR UNY maupun lewat live streaming di YouTube DBL Play. (*) 

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Perdana Terjun, Tiga Tim Ini Sukses Unggul 

Jadwal DBL Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY