ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 akan segera berlabuh di Kota Bandung. Rencananya Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region berlangsung pada 18-30 November 2022. GOR Pajajaran Bandung kembali dipilih sebagai saksi bisu dari pertumpahan keringat yang terjadi.

Tercatat sebanyak 32 tim putra dan 16 tim putri bakal saling sikut demi memperebutkan titel juara musim ini. Honda DBL with KFC 2022 West Java Series akan terbagi ke dalam dua region, yakni Bandung (East Region) dan Bogor (West Region).

Nantinya perwakilan dari kedua seri ini akan bertemu di Bandung dan kembali beradu pada babak Championship Series. Helatan tahun ini diprediksi kian seru. Pasalnya pada kesempatan ini DBL Bandung kembali dapat disaksikan secara langsung oleh para penikmat basket.

Meski demikian, penonton tetap dihimbau untuk tetap mematuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bersama yuk 48 tim yang telah tergabung ke dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region:

Tim Putra

 

Tim Putri

 

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY