ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta 2022 Series menyuguhkan performa tim putri. Laga SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan SMAN 2 Yogyakarta berlangsung pukul 19.30 WIB. Terjun perdana, putri Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta pun sukses mendulang kemenangan dengan skor 30-4. 

Srikandi Smada tampil trengginas sejak awal kuarter. Mereka berhasil meredam perlawanan Moehi hingga tak berkutik. Benar saja Moehi tampak kewalahan dan tak berkesempatan mencetak satu poin.  

Kemenangan perdana ini membuat mereka akan bertemu dengan putri Patbhe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta- yang sama-sama bergabung di grup F. Nayla Hasan Saraswati forward Smada menjelaskan optimis bertemu dengan Patbhe. 

“Kali ini bersyukur bisa menang kalau aku sendiri kali ini lebih tenang main daripada tahun lalu. Selanjutnya bersiap bertemu dengan Patbhe. 

Kalau prediksi sih sebelumnya pernah sparring dan mereka juga punya nama yang besar ya. Pokoknya besok lebih tenang, optimis, dan percaya diri,” ujarnya. 

Dirinya juga menuturkan evaluasi yang tercatat selama laga. Lagi-lagi soal emosi yang harus dikontrol lebih baik. 

“Pokoknya pas finishing harus lebih baik lagi dan lebih tenang biar capai poin,” tambahnya. 

Mengenai harapan dan target, pemain dengan nomor punggung enam itu berharap bisa membawa tim putri Smada bisa melaju ke final Honda DBL seri Jogja musim ini. (*) 

Baca Juga: Tumbangkan Padmawidya, Smada Kantongi Tiket Big Eight 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY