ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 2 Banda Aceh (Smandu) keluar menjadi kampiun pada gelaran DBL musim sebelumnya berkat menaklukkan perlawanan Smantiga (SMAN 3 Banda Aceh) pada partai puncak. Pada musim lalu mereka sukses mengatasi perlawanan Smantiga dengan margin skor yang cukup jauh, 30 poin. Kejadian tersebut menjadi bukti begitu dominannya srikandi Smandu di atas lapangan.

Meskipun ditinggal Devi Putri daya gedor mereka dalam mengarungi gelaran DBL musim lalu, mereka masih mempunyai Devin Indira salah satu tokoh protagonis dari barisan skuad Smandu. Devin Indira yang berhasil menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) akan menjadi tumpuhan serangan anak asuh Zulfahmi Rizal dalam mengarungi Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Baca juga: Menuju DBL Aceh: Banyak Wajah Baru, Fatih Optimis Jaga Marwah Juara

Banyak wajah baru yang menghiasi skuad Smandu dalam gelaran Honda DBL with KFC musim ini. Meskipun begitu mereka tetap menargetkan untuk menjaga titel ratu basket Aceh tetap berada di sekolah yang beralamat di Jalan Twk. Hasyim Banta Muda kota Banda Aceh. “Skuadnya beda banget, banyak pemain baru, sekitar 70 persen,” ujar Devin Indira.

Srikandi Smandu dalam gelaran Honda DBL with KFC musim ini pun memiliki persiapan yang bukan main, mereka sudah menggelar latihan rutin sekaligus latihan fisik pada setiap akhir pekan.

Baca juga: Hasil Drawing Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series: 22 Tim Siap Adu Kuat!

Program tersebut tentu memiliki tujuan tersendiri selain misi utama adalah mempertahankan gelar juara, ternyata itu juga untuk meningkatkan ikatan antar pemain nantinya di lapangan, “Pastinya kita latihan rutin, terus ada latihan fisik setiap hari Mingggu pagi gitu, ya Insyaallah chemistry kita sudah oke,” tambah Devin Indira.

Baca juga: Usai Basket DBL, Fernando Imingkawak Jajal Atletik di Energen Champion SAC

Sang MVP musim lalu pun mengingatkan teman-temannya untuk memiliki semangat juang yang lebih guna mempertahankan gelar musim ini, dirinya pun berpesan untuk tetap yakin dan optimis dalam gelaran Honda DBL with KFC musim ini, “Harus lebih semangat dari yang kemarin, lebih percaya diri juga,” cetusnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY