ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu 12 November 2022 Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Unsyiah Banda Aceh. Opening party menjadi awal sekaligus penanda dibukanya rangkaian acara Honda DBL with KFC 2022, yang diselenggarakan di wilayah Aceh.

Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series juga menjadi awal mula kembalinya para penonton untuk memenuhi tribun GOR Unsyiah Banda Aceh, setelah sempat vakum dua musim.

Jadi, abas Aceh tidak mau kan ketinggalan nribun lagi di GOR Unsyiah Banda Aceh? Tiga ini pasti bikin kalian wajib kembali nribun di GOR Unsyiah Banda Aceh!

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series

Tatap Musim Baru

Musim baru semangat baru, wajah baru namun satu misi merengkuh titel kampiun DBL Aceh. Terdapat empat laga seru yang tersaji pada opening party, dua diantaranya kampiun musim 2019 serta finalis dua musim berturut-turut.

Baca juga: Menuju DBL Aceh: Banyak Wajah Baru, Fatih Optimis Jaga Marwah Juara

Saatnya Tebus Kangen Nribun

Dua musim sudah tribun usang tanpa kehadiran dan sorak sorai penonton. Pada tahun ini penonton diperbolehkan untuk hadir secara langsung membakar semangat para penggawa dari pinggir lapangan.

Kini saatnya para kelompok suporter tiap sekolah menunaikan ibadah nribun secara langsung di GOR Unsyiah Banda Aceh. Gass amankan tiketmu, beri dukungan langsung kepada sekolah tercinta.

Baca juga: Menuju DBL Aceh: Methodist Lelah Jadi Nomor Dua

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang berebut menjadi terbaik di wilayah Aceh. Para suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di wilayah Aceh. Hal ini tentu membuka peluang bagi seluruh suporter sekolah untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas terbaiknya. Demi menyuntikan semangat ke tim basket kesayangannya.

Baca juga: Hasil Drawing Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series: 22 Tim Siap Adu Kuat!

Pertandingan akan semakin hidup, penonton yang hadir pun juga semakin bergemuruh berkat unjuk kreativitas yang disajikan para suporter. So engga perlu berlama-lama lagi, siapkan kaus suportermu. Penuhi GOR Unsyiah Banda Aceh. Kawal terus tim kebanggaanmu hingga tangga juara!

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Aceh bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY