ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Mataram berlangsung meriah. Sebanyak 15 tim dance Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series berhasil mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan suguhan cerita dan koreo yang luar biasa.

Tidak selesai sampai situ. Beragam cerita yang mereka usung berhasil disampaikan pada setiap penampilan di GOR Turida Mataram. Kini saatnya mengetahui tim mana yang berhasil masuk Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Mataram.

Baca juga: 4 Tim Dance UBS Gold Dance Competition seri Mataram Tampil Meriah dan Mewah

Nah siapakah yang sukses jadi nomor satu pada musim ini? Yuk cek ada tim kalian nggak? 

SMA Negeri 1 Narmada

Tim dance SMAN 1 Narmada begitu memukau. Tema UBS Gold Dance tahun ini ‘I AM 24K’ berhasil mereka kemas dengan ciamik melalui konsep miracle of angel.

Berkostum serba hitam mereka juga ingin menggambarkan secara betul penampilan serta cerita yang mereka bawakan.

“Kita memilih baju serba hitam itu untuk menggambarkan betapa kelabunya hati kita saat dituntut untuk menjadi seseorang yang bukan sesuai keinginan kita,” terang Natalia Eagle member dari Dance Smanar.

 

SMA Negeri 5 Mataram

 Smala Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 5 Mataram) yang mengenakan kostum serba emas seolah ingin menandakan bahwa mereka begitu berharga seperti emas 24K. Pada penampilan perdana mereka, Smala Dance Crew ingin bercerita mengenai pertemanan. Mereka seolah mengirim pesan bahwa setiap orang tidak bisa hidup sendirian tanpa adanya teman,

“Kita mau memberi tahu bahwa seorang teman itu begitu berarti dalam hidup kita, mereka itu selalu ada waktu baik dan buruk,” ungkap Ni Komang Ayu Fiorentina salah satu member dari Smala Dance Crew.

SMA Kusuma Cakranegara Mataram

The Smakerz Revolution(sebutan tim dance SMA Kusuma Cakranegara Mataram) tampil berbalut kostum emas. Dalam setiap Gerakan yang mereka bawakan ternyata The Smakerz memiliki pesan yang begitu mendalam, “Kami ingin memberi tahu bahwa seluruh wanita itu cantik bukan hanya fisik saja melainkan juga sifat mereka,” ujar Fabiola Tanaya salah satu member dari The Smakerz Revolution.

 

SMA Negeri 2 Mataram

HIPOBEE (sebutan tim dance SMAN 2 Mataram) yang memakai kostum hitam dan gold, mereka ingin menyebarkan pesan terkait semangat dan kecantikkan para wanita, “Kita mau menunjukkan pesona sama aura dari masing-masing anggota HIPOBEE,” ungkap Winni Rachel member dari HIPOBEE.

Tema UBS Gold Dance Competition 2022 begitu apik dikemas, “Ya kita mau menunjukkan kalau aura kita itu berharga seperti emas yang bersinar,” tambahnya.

 

SMA Negeri 1 Mataram

One Shake Crew (sebutan tim dance SMAN 1 Mataram) dengan penampilan seperti macan, justru mereka memiliki pesan yang mendalam dan hendak mereka sampaikan kepada para penonton.

“Kita mau menanamkan sekaligus melestarikan jiwa-jiwa kekuatan dan keberanian serta percaya diri kepada generasi emas atau generasi milenial yaitu kita sendiri yang sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition Iam 24K,” ungkap Luh Putu Nanetta Indesvari salah satu member dari One Shake Crew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY