ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah DBL seri Bandung secara resmi mengumumkan para partisipan yang akan tergabung pada gelaran musim ini, kini saatnya Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region melakukan hal yang sama.

Digelar selama kurang lebih sepekan terhitung sejak 19-26 November 2022, kompetisi ini akan bergulir di GOR Pajajaran Bogor. Tak jauh berbeda dengan kota lain pada umumnya, di mana para penonton sudah diperbolehkan untuk mendukung langsung tim jagoannya masing-masing dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Peta Wilayah Honda DBL with KFC 2022 West Java Series

Secara keseluruhan, terdapat total 25 tim putra dan 15 tim putri yang kembali memijakkan kakinya di lapangan. Kedepannya perwakilan dari DBL Bogor akan dikirimkan menuju Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series dan bersaing dengan para delegasi dari DBL Bandung.

Sudah siapkah kamu mencetak sejarah baru dalam gelaran Honda DBL musim ini? Sebelum itu mari kita simak bersama yuk daftar tim yang turut berpartisipasi pada Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region:

Tim Putra

 

Tim Putri

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY