ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mengingat kondisi pasca pandemi yang sudah mulai membaik, gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series akan kembali berlangsung di dua kota, yakni Bandung (East Region) dan Bogor (West Region). Kabar gembira bagi warga Bogor dan sekitarnya, lantaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region bakal segera bergulir dalam waktu dekat.

Rencananya DBL seri Bogor ini diselenggarakan pada 19-26 November 2022 di GOR Pajajaran Bogor. Sebelum itu, para peserta dipersilahkan untuk menghadiri acara Technical Meeting yang akan diselingi dengan sesi drawing untuk mengetahui regulasi dari keberlangsungan Honda DBL secara lengkap.

Tak hanya diperuntukkan bagi tim basket saja, tim dance dan juga peserta Azawear 3x3 Competition juga diperkenankan untuk mengikuti serangkaian acara tersebut. Oleh karena itu, masing-masing tim dihimbau untuk mengirimkan salah seorang perwakilannya.

Technical Meeting Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region bakal digelar pada Jumat, 11 November 2022 di Gedung Serba Guna Mila Kencana, Komplek GOR Pajajaran Bogor. Berikut rundown dan detail kegiatannya:

Waktu:

- Dance: 10.00 WIB

- Basket: 14.00 WIB

- 3x3 Competition: 16.00 WIB

Jumlah Partisipan:

- Jumlah tim basket: 40 tim (25putra, 15putri)

- Jumlah tim dance: 29 tim

- Jumlah tim 3x3: 16 tim (11 putra,5 putri)

- Jumlah sekolah: 27 sekolah

- Jumlah wilayah : 7 Kabupaten/Kota

1. Kota Bogor

2. Kab. Bogor

3. Kota Depok

4. Kota Sukabumi

5. Kab. Cianjur

6. Kota Bekasi

7. Kab. Karawang

Rincian:

Tim Putra

Tim Putri

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY