ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 11 November 2022 masih memperebutkan sisa beberapa tempat lagi di Big Eight. Siapa pun yang telah unggul di fase grup kali ini berhak menempati satu tempat di babak selanjutnya. 

Menuju akhir pekan ada delapan tim yang berjuang mengamankan posisi Big Eight mereka. Slot pertama datang dari srikandi Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) dan putri Mache (SMAN 5 Yogyakarta. Unggul di laga pertamanya membuat mereka kini harus memperebutkan tiket Big Eight. 

Siapakah yang lebih cekatan menyabet posisi amannya? Simak pertandingan pembuka nanti pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Sumringah, Tiga Tim Ini Kantongi Tiket Big Eight

Di gim kedua ada tim putri Kebangsaan yang harus menghadapi sang juara bertahan Stece (sebutan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta). Akankah Kebangsaan mampu meredam ketangguhan Stece? Laga keduanya nanti akan dimulai jelang petang pukul 16.30 WIB. 

Slot ketiga akan diiisi performa tim putra Patbhe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta- dan SMA Kolese De Britto. Siapakah yang akan unggul lebih dulu? Simak gim panas nanti pukul 18.00 WIB. 

Penutup liga hari ini ada tim putra SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan SMAN 3 Yogyakarta. Sebelumnya Padmanaba sukses unggul dari SMA Budi Utama. 

Kini mereka harus melibas Moehi (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) jika ingin menyusul ke babak Big Eight. Akankah Padmanaba mampu membekuk lawannya kali ini? Mereka akan siap unjuk aksinya nanti pukul 19.30 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY