ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series akan ditutup dengan laga Grup B yang merupakan grup 'neraka'. SMA Kolese Kanisius Jakarta akan menghadapi SMA Al-Maruf dalam memperebutkan kemenangan perdana. Partai besar ini bakal digelar 11 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Grup B digadang-gadang akan terjadi persaingan ketat demi lolos fase grup. Meski begitu, Angga Muhammad Selaku Pelatih Al-Maruf justru antusias melihat lawan-lawannya di grup B. Menurutnya, setiap pertandingan yang akan dihadapi oleh Al-Maruf di fase grup akan berjalan dengan ketat.

“Senang bisa masuk dalam Grup ini karena bisa bertemu dengan tim-tim bagus. Pasti game akan berlangsung sangat ketat. Target kami harus lolos fase grup dulu,” ucapnya.

Dalam mempersiapkan timnya di Championship Series, Angga terus memoles Al-Maruf terutama dalam aspek bertahan serta komunikasi di lapangan. Sebab, Angga meyakini dua hal tersebut harus terlebih dahulu dimiliki oleh Al-Maruf

“Saya tekankan ke anak-anak tentang mental dan komunikasi mereka. Terutama saat defense dan offense. Yang jelas kita harus fokus game per game dulu,” sambung Angga.

Persiapan juga dilakukan oleh Kanisius, Rizky Djauhariansyah berujar bahwa Kanisius mengikuti dua kompetisi antar sekolah demi menyiapkan diri di Championship Series. Dua kompetisi itu diantaranya diadakan oleh SMA 1 Penabur Jakarta dan Kanisius sendiri.

"Kami ikuti dua kompetisi sebelum Championship Series, ada yang dari SMA 1 Penabur sama dari Kanisius sendiri," ujarnya.

Rizky pun percaya diri atas perolehan tim besutannya dalam bersiap menuju Championship Series. Dari dua kompetisi itu, Rizky menilai bahwa Kanisius telah mengalami perkembangan terutama dalam segi bertahan serta kekompakan.

"Anak-anak sejauh ini sudah ada perkembangan. Terutama dari segi kekompakan. Karena jam terbang mereka semakin tinggi jadi kekompakan itu semakin terbentuk," tutup Rizky.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY