ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 11 November 2022, Developmental Basketball League (DBL) Indonesia kehilangan salah satu alumnus terbaiknya. Sosok alumnus berprestasi di gelaran kompetisi DBL telah berpulang, Felichia Huang Alvira. 

Duka mendalam begitu dirasakan oleh segenap keluarga besar DBL Indonesia. Sebab, Felichia merupakan salah satu pebasket muda yang menuai banyak prestasi. Ia berhasil membawa tim putri UPH College Tangerang meraih gelar juara pada Honda DBL Banten Series 2019.

Torehan manis terus diukir semasa hidupnya. Felichia juga sukses membawa namanya menjadi salah satu Honda DBL Indonesia All-Star 2019 untuk belajar dan bertanding di Amerika Serikat. 

Di tahun yang sama, Felichia dengan statusnya sebagai alumnus DBL juga berhasil memperkuat Timnas U-17. Ia membela merah putih di ajang International Junior Basketball (IIJB) Invitation Tournament 2019. Kontribusinya berbuah titel juara untuk Indonesia.

Terakhir Felicia masih aktif bermain basket untuk kampusnya, Universitas Pelita Harapan (UPH). Ia sempat mencicipi kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA).

Selamat jalan Felichia. Prestasimu dikenang di keabadian.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY