ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stece -sebutan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta- berhasil memanen poinnya dengan mulus bertemu putri Kebangsaan (SMAN 11 Yogyakarta). Mengisi slot kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta 11 November 2022 Stece menang jauh dengan skor 85-4. 

Lancarnya Stece menyumbangkan puluhan skor sudah terpantau sejak awal kuarter. Masih di menit-menit awal mereka berhasil menorehkan hingga 21 poin. Srikandi Kebangsaan sudah dibuat takluk dengan mudah. Unggul sejak awal, Stece berhasil mulus menuju Big Eight. 

Ditemui usai gim, Monica Selviana kapten sekaligus katrol poin Stece mengungkapkan rasa syukurnya menuju Big Eight.  

“Tentu senang dan bangga banget bisa masuk Big Eight. Kalau lawan mana yang ingin ditemui tentu kami akan lebih bersiap dan was-was sama sekolah yang masuk ke final,” 

Menang jauh dari Kebangsaan, Monica masih mencatat banyak evaluasi dari laganya. 

“Evaluasi tadi masih tetap di akurasi shooting, underring lay up, kurang pemanasan, komunikasi, dan adaptasi,” tambahnya. 

Berdasarkan statistik pemain dengan jersei 11 ini nyaris menyandang triple-double dengan torehan 38 poin, 9 rebound, dan 13. Mengenai target Monica mantap untuk mempertahankan predikat juara Honda DBL seri Jogja. 

“Lawan siapa aja boleh mengenai target tentu kami harus mempertahankan gelar juara,” tutupnya.(*) 

Baca Juga: Taklukkan Filial (Lagi), Stece Sukses Menangi Big Match 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY