ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Putra Bangsa Depok bertemu SMA Regina Pacis Bogor di DBL musim 2019.

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region tinggal menghitung hari. Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia untuk wilayah Bogor itu bakal segera berlangsung pada 18-26 November 2022. Sebelum itu, gelaran DBL Bogor baru saja menyelenggarakan technical meeting pada Jumat 11 November 2022.

Dalam TM itu, perwakilan dari tim basket dan tim dance berkumpul di Gedung Serbaguna Mila Kencana Komplek GOR Pajajaran Bogor. Tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya di mana pada gelaran musim ini masih menggunakan sistem gugur atau do or die.

Pembagian bagan bertanding dilakukan melalui sesi drawing. Tim yang kalah tidak akan mendapatkan kesempatan kedua. Pertandingan musim ini diprediksi akan seru. Selain melibatkan lebih banyak peserta, tiap tim akan berlomba-lomba untuk dapat menampilkan yang terbaik.

Sebanyak 40 tim dengan rincian 25 tim putra dan 15 tim putri bakal bertanding untuk merebutkan tiket menuju Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series sendiri bakal digelar di Bandung. 

Srikandi SMAN 1 Cikampek sang semi finalis musim lalu bertengger di bagan tunggu. Mereka menantikan pemenang dari SMAN 6 Bogor dan SMAN 1 Bojong Gede untuk bersanding di babak Big Eight.

Sementara itu, semi finalis dari sektor putra yakni SMAN 1 Bogor bakal bersua dengan SMAN 10 Bogor di putaran Sweet Sixteen. Penasaran dengan hasil drawing Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region? Tidak usah berlama-lama lagi mari simak hasilnya di bawah ini yuk! (*)

Tim Putra

 

Tim Putri

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY