ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhirnya penantian satu musim penuh srikandi SMAN 1 Mataram akhirnya terwujud. Srikandi Mataram sukses meraih titel ratu DBL mataram 2022 setelah berhasil mengandaskan mimpi SMAN 1 Narmada pada partai puncak Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series pada Jumat 11 November 2022 di GOR Turida Mataram.

Permainan srikandi Smansa Mataram begitu mematikan pada laga final musim ini. Sejak kuarter awal mereka langsung tampil ngebut menjauh dari kejaran Smanar (sebutan SMAn 1 Narmada).

Serangan demi serangan Smanar berhasil dipatahkan oleh barisan pertahanan Smansa Mataram. Mereka sukses mengakhiri perlawanan Smanar dengan skor akhir 109-39.

Nama Chiquitita Meilani Odelia pemain dari Smansa Mataram patut mendapat sorotan lebih pada gelaran musim ini. Penampilannya begitu menonjol ketimbang keikutsertaannya pada gelaran musim lalu.

Baca Juga: Best of Three UBS Gold Dance Competition DBL Mataram

Rapor Chiquitita pun terbilang apik dalam Honda DBL with KFC musim ini, empat sektor berhasil dirinya kantongi dengan dua digit angka. Bermain dengan rata-rata menit bermain menyentuh angka 32 menit. Chiquitita total berhasil mengoleksi 69 poin, 40 rebound, 12 asis, dan 23 kali mencuri bola dari tangan musuh.

Tak heran predikat KFC MVP (Most Valuable Player) berhasil ia bawa pulang. Bahkan pada laga Fantastic Four Chiquitita yang berangkat dari bangku cadangan, sukses memimpin koleganya dalam urusan poin.

Semangat dan determinasinya di setiap laga memang bukan main. Ia mengaku menjelang laga selalu menyempatkan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap panas dan siap bermain di GOR Turida Mataram.

 “Aku kalau mau tanding, paginya selalu bangun jam 5 pagi. Jaga kondisi kayak skipping terus jaga sentuhan juga drible-drible dulu baru siap-siap berangkat ke sekolah,” ujar Chiquitita.

Baca Juga: Resmi! Berikut KFC First Team Putri Honda DBL with KFC 2022 seri Mataram

Menerima predikat KFC MVP Chiquitita justru tak menyangka ketika Namanya terpanggil sebagai penerima gelar tersebut, “Engga nyangka, karena teman-teman aku mainnya pada bagus. Aku juga engga ada target kesana yang penting main aja dulu sisanya bonus, terangnya.

Gelar tersebut dirinya persembahkan khusus untuk kedua rekannya di skuad Smansa Mataram, Nengah Anggi dan juga Nazwa Karenina.

“Ini (gelar KFC MVP) aku persembahin buat Anggi sama Nina, mereka berdua itu sahabat aku dari SMP kami satu tim terus. Sempat sedih sih waktu mereka engga kepilih First Team. Padahal main mereka super duper bagus, Orang-orang juga tahu lah mereka pantes banget buat masuk. Jadi karena mereka enggak kepilih, aku kasih MVP ini buat mereka,” ungkapnya.

Baca Juga: Selamat! Inilah KFC First Team 2022 Putra DBL seri Mataram

Mungkin terlihat biasa saja, tapi apa yang dilakukan Chiquitita adalah sebuah persahabatan yang luar biasa. Well selamat ya! Persiapkan diri kamu untuk KFC DBL Camp mendatang!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY