ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA 1 Penabur Jakarta berhasil mengamankan satu kemenangan di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Itu didapat usai mengalahkan SMAN 3 Jakarta di laga perdana mereka pada Jumat 12 November 2022.

Performa apik ditampilkan anak-anak Kriza (julukan SMA 1 Penabur). Mereka sukses tampil ngotot dengan kerja sama yang baik. Hasilnya, Kriza dapat dengan efektif menyarangkan poin di ring Teladan (julukan SMAN 3 Jakarta).

Performa apik ini menyusul kemonceran satu nama pemainnya yang turut berkontribusi lebih untuk tim. Dia adalah Jennifer Colin. Bermain selama 25 menit 52 detik Jennifer sukses mencetak double-double dengan catatan 13 poin dan 10 rebound.

Disinggung mengenai keberhasilannya ini, Jennifer mengaku dirinya termotivasi oleh kerja sama Kriza yang kuat. Sehingga dirinya bisa menorehkan hasil manis untuk Kriza di laga ini. “Semua berkat kekompakkan dan kerja sama tim Kriza,” ujarnya.

“Soalnya, berkat mereka juga aku bisa cetak poin banyak. Selain itu, support dari orang-orang sekitar juga membuat aku semangat,” timpalnya.

Dengan hasil ini, Jennifer sukses meraih BeAT The Record kategori top poin dan top rebound sementara di DBL Jakarta Championship Series. Rekornya bisa saja dipatahkan oleh pemain lain. Sebab, perjalanan DBL Jakarta Championship Series sendiri masih panjang.

Kemenangan Kriza di laga ini sekaligus mencatat rekor menang-kalah (1-0) untuk mereka. Anak-anak Kriza masih harus meladeni dua lawannya nanti. Yakni tim putri SMA 1 PSKD Jakarta dan SMAN 21 Jakarta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY