ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai ketiga hari pertama Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan kesatria SMAN 3 Banda Aceh melawan SMAN 2 Banda Aceh. Laga yang berlangsung pada Sabtu 12 November 2022 di GOR Unsyiah Banda Aceh berlangsung sengit sejak tepis mula.

Penampilan kedua tim begitu ngotot ketika bertanding di atas lapangan, namun ketenangan SMAN 3 Banda Aceh menjadi kunci mereka berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 7-4.

Baca juga: Jadwal DBL Aceh: Empat Laga Seru di Opening Party DBL Aceh

Memasuki kuarter ketiga dan keempat skuad asuhan Aswan Feriansyah tampil konsisten, peran vital mereka menjaga pertahanan menjadi kunci mereka mengamankan tiket menuju fase berikutnya dengan kemenangan 22-11 atas SMAN 2 Banda Aceh.

Pemain nomor punggung delapan begitu superior dalam laga kali ini, dirinya berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan delapan poin. Tak sampai situ permainan yang efektif juga berhasil ditunjukkan oleh kesatria SMAN 3 Banda Aceh. Buktinya mereka berhasil menutup serangan SMAN 2 Banda Aceh dengan rapi.

Baca juga: Serentak di Tiga Kota, Berikut Link Live Stream DBL Jakarta, Jogja, dan Aceh

Meskipun berhasil meraih kemenangan, SMAN 3 Banda Aceh pulang membawa catatan merah, turnovers mereka pada laga kali ini terbilang cukup banyak,dengan 25 kali. mereka juga kurang agresif dengan hanya sukses mencetak satu bola melalui serangan balik cepat. 

"Mungkin karena kita kebawa tempo permainan lawan, jadinya kita sering turnovers gitu sih, kurang tenang aja," terang Muhammad Arief pemain dari SMAN 3 Banda Aceh.

Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh SMK SMTI Banda Aceh dalam fase berikutnya di gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY