ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series memasuki hari kedua pada Minggu, 13 November 2022. GOR Unsyiah Banda Aceh dipastikan akan dipadati oleh suporter dari masing-masing sekolah yang memperebutkan tiket menuju fase selanjutnya. Pada hari kedua menyuguhkan empat laga sektor putri dan dual aga sektor putra.

SMK SMTI Negeri Banda Aceh vs SMAN 4 Banda Aceh 

Laga pertama dibuka oleh srikandi SMK SMTI Negeri Banda Aceh yang berhadapan dengan SMAN 4 Banda Aceh. Melihat perjuangan tim putra mereka yang berhasil melaju ke fase berikutnya, srikandi SMK SMTI Negeri Banda Aceh tentunya termotivasi. Rencana tepis mula laga pertama ada pada pukul 09.00 WIB.

Madrasah Aliyah Al-Manar vs SMA Katolik Banda Aceh 

Laga kedua mempertemukan tim basket putra Madrasah Aliyah Al-Manar yang berhadapan dengan SMA Katolik Banda Aceh. SMA Katolik Banda Aceh yang sempat vakum pada musim lalu tentu mereka sudah berbenah untuk mengarungi gelaran musim ini. Pertandingan kedua rencananya bakal berlangsung pukul 10.30 WIB.

SMAN 10 Fajar Harapan banda Aceh vs SMAN Modal bangsa 

Laga ketiga masih pada sektor putra antara SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh melawan SMAN Modal Bangsa. Menyandang status debutan, SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh tentu ingin merajut mimpi dalam gelaran musim ini. Pertandingan ketiga rencananya berlangsung pukul 12.00 WIB.

SMAN 2 Banda Aceh vs SMA Methodist Banda Aceh 

Laga keempat menggelar pertarungan srikandi SMA Methodist yang akan menghadapi juara bertahan SMAN 2 Banda Aceh. Dihuni banyak wajah baru asa Smandu dalam mempertahankan gelar juara masih tinggi. rencana tepis mula laga ini berlangsung pukul 13.30 WIB.

SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh 

Laga kelima adalah ulangan musim lalu, SMAN 3 Banda Aceh untuk kedua kalinya bertemu dengan SMAN 1 Banda Aceh pada partai awal Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Namun SMAN 3 Banda Aceh memiliki record pertemuan yang lebih baik, musim lalu mereka berhasil unggul atas SMAN 1 Banda Aceh. Rencana tepis mula laga keempat berlangsung pukul 15.00 WIB

SMA Lab School Banda Aceh vs SMKN 1 Banda Aceh

Laga penutup hari kedua mempertemukan srikandi SMA Labshool Banda Aceh melawan SMKN 1 Banda Aceh. Sempat vakum pada musim lalu, SMKN 1 Banda Aceh yang menyandang sebagai finalis pada musim 2019 tentu ingin setidaknya mengulang cerita manis mereka dua musim silam. Rencana tepis mula laga terakhir ada pada pukul 16.30

 

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY