ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 2 Yogyakarta vs SMAN 2 Ngaglik 6 November 2022

Honda DBL with KFC D.I Jogjakarta Series 13 November 2022 masih berlangsung Big Eight. Delapan tim yang akan berjuang hari ini akan beradu mengamankan posisi Fantastic Four mereka. 

Pertandingan pertama datang dari tim kuda hitam SMA Olifant Yogyakarta yang akan bertemu dengan Mache (SMAN 5 Yogyakarta). Pemenang dari grup B dan E ini akan memulai mengencangkan strateginya pukul 15.30 WIB nanti. 

Di laga sebelumnya Olifant (SMA Olifant Yogyakarta) merupakan salah satu tim debutan yang sukses melibas para tim veteran pada fase grup. Mereka berhasil menang jauh dari Stama (SMA Santa Maria Yogyakarta) dengan skor 99-2. 

Sedangkan pada laga perdananya melawan putri Namche (SMAN 6 Yogyakarta) mereka juga mulus dengan perolehan skor 74-1. Akankah Olifant sukses menempati posisi Fantastic Four perdananya? Saksikan gim seru mereka sore nanti. 

Di pertandingan kedua Big Eight menghadirkan srikandi Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) dan Smada (SMAN 2 Yogyakarta). Di fase grup lalu Trappsila sukses menumbangkan putri Teladan (SMAN 1 Yogyakarta) dengan perolehan skor 31-7. 

Unggul di laga pertama, Trappsila juga berhasil menang tipis atas putri Mache dengan skor 19-18. Akankah Trappsila sukses meredam kembali Smada di fase Big Eight kali ini?  Laga akan dimulai petang nanti pukul 17.00 WIB.

Pertandingan ketiga ada putra Moehi (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) dan penggawa Smada. Sama-sama memenangkan laga fase grup, mereka harus berjuang lebih tangkas lagi demi mendapatkan tiket Fantastic Four mereka. Gim keduanya akan dimulai pukul 18.30 WIB. 

Penutup Big Eight Honda DBL seri Jogja menghadirkan pertemuan putri Stece (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta) dan srikandi Padmanaba (SMAN 3 Yogyakarta). Akankah Padmanaba mampu meredam hegemoni Monica Selviana dan kawan-kawan? Saksikan gim hangat nanti pukul 20.00 WIB. (*) 

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Big Eight Seru, Empat Tim Ini Melaju ke Fantastic Four

Jadwal DBL Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY