ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja begitu meriah dan memukau. Seperti biasa, menjelang Fantastic Four akan dirilis daftar Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022. 

Penasaran siapa saja yang tim dance yang menjadi 10 tim dance yang sukses mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan ciamik? Yuk cek daftarnya di sini. Adakah tim jagoan kalian? 

Eighthereal - SMAN 8 Yogyakarta 

Eighthereal mengangkat tema ‘Love yourself and be yourself’. Mereka membawakan makna cantik yang sebenarnya. Cantik itu sederhana. Kecantikan fisik hanyalah sementara namun kecantikan hati adalah abadi. Kita semua adalah versi terbaik dari diri sendiri. 

Enneatroops - SMA Budi Utama 

Skuad Enneatroops ingin membawakan pesan bahwa semua orang harus percaya dan bangga akan dirinya sendiri. 

SMAN 1 Kasihan - non pendamping

Dixforte - SMAN 10 Yogyakarta 

Dixforte menampilkan tema dengan cerita ‘Cinderella’. Tampil memukau dengan gaya princess mereka bercerita tentang kisah Cinderella dengan beragam karakte sederhana yang dimilikinya.  

Salvador (pendamping putra) - SMA Bopkri 1 Yogyakarta

Salvador menampilkan mini drama tersebut bercerita mengenai seseorang yang sempat mengalami putus asa namun cepat bangkir karena memiliki lingkungan yang sportif.

Patbhe La Dance (pendamping putra) - SMAN 4 Yogyakarta

Patbhe La Dance menampilkan koreo bernuansa sekolah. Mereka ingin mengangkat masalah terkini yaitu stop bullying.

SMA Budya Wacana - non pendamping 

Evanore Dance - SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Evanore ingin menyampaikan pesan untuk selalu percaya dan jangan menyerah pada mimpi-mimpi kita. Mereka menuturkan bahwa seluruh impian yang diperjuangkan disertai dengan do’a akan tercapai. 

Trappsila Dance Crew - SMAN 9 Yogyakarta 

Trappsila ingin bercerita tentang seseorang yang pantang menyerah. Jika gagal terus bangkitlah hingga berhasil meraih apa yang kita mau. 

Eleven Dance - SMAN 11 Yogyakarta

Eleven Dance mengusung konsep kesetaraan gender. Skuad Eleven Dance ingin menyampaikan bahwa wanita juga mampu berkontribusi di berbagai bidang.(*) 

Baca Juga: Sadaco Girls Bawa Karakter Game AOV, Eleven Dance Usung Emansipasi Wanita 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY